Senin, 20 Februari 2017

Menjadi baterai terbaik yang Anda bisa!





Tahun ini adalah tahun 1859. Gaston Plante menciptakan baterai asam-timah; baterai isi ulang pertama. Itu aneh untuk memikirkan, tapi penemuan ini lebih dari 150 tahun yang lalu diaspal jalan untuk semua baterai isi ulang yang kita mengambil untuk diberikan hari ini. Baterai isi ulang ini awal yang besar, berat, tidak konsisten dan questionably berbahaya, namun meskipun demikian, mereka penting benchmark dalam teknologi baterai  lagu barat terbaru.

Tidak sampai awal 90-an bahwa baterai Lithium, teknologi yang diperlukan untuk semua kebutuhan portabilitas modern kami menjadi tersedia. Baterai baru ini diselenggarakan lebih banyak energi, lebih efisien dalam sebuah paket yang lebih kecil. Kita mungkin tidak berpikir tentang hal itu, tetapi tanpa kecil, stabil baterai isi ulang, Semua teknologi lain dalam perangkat portabel akan sepenuhnya tak berharga karena tidak ada untuk kuasa itu.

Akhirnya, kita sampai ke titik kita berada di hari ini. Baterai lithium dan perangkat mereka kekuatan yang biasa. Sulit untuk menemukan seseorang yang tidak memiliki baterai lithium di saku mereka, menyalakan ponsel mereka, atau menyalakan laptop mereka, atau GPS di mobil mereka. Kebutuhan ini untuk baterai telah muncul sebuah industri besar, dengan banyak produsen yang bersaing untuk sepotong industri dua puluh milyar dollar yang baterai manufaktur dan distribusi. Tapi tidak semua baterai tersebut sama. Jadi apa tepatnya Apakah membuat baterai baterai terbaik dapat?

Mari kita pertama kali mengajukan pertanyaan; Bagaimana cara kerja baterai isi ulang ini?

Baterai dapat diisi ulang lithium mengejutkan rumit. Mereka terdiri dari sel-sel baterai lithium sebenarnya, sensor suhu, konverter tegangan dan sirkuit regulator, notebook konektor, tegangan keran dan baterai biaya negara monitor. Jika salah satu komponen-komponen kompleks ini tidak diproduksi dengan benar atau tidak dikalibrasi tepat, banyak hal yang bisa salah; dari masalah kecil seperti perbedaan rating daya, untuk kejadian bencana lebih seperti ledakan dan kebakaran.

Salah satu masalah paling sering dilihat di bawah kualitas baterai adalah bahwa rating daya dinyatakan tidak akurat. Hal ini tidak jarang sekali untuk baterai jatuh 1000mAh atau lebih dari apa yang produsen mengiklankan. Hal ini dapat sangat frustasi bagi mereka bergantung pada baterai, dan berpotensi merusak perangkat yang memerlukan sejumlah tertentu kekuatan. Masalah terbesar dengan baterai isi ulang tidak hidup sampai diiklankan peringkat daya adalah bahwa konsumen membayar untuk sesuatu yang mereka tidak benar-benar mendapatkan, dan perangkat mereka tidak akan tetap dikenakan biaya untuk selama mereka seharusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar