Selasa, 06 Desember 2016

Manfaat teknologi LED dan lensa TIR proses manufaktur




Manfaat dari teknologi LED

LED atau Light Emitting Diodes berpotensi telah menggantikan sumber cahaya tradisional untuk keuntungan biaya dan ukuran. Awalnya digunakan sebagai lampu indikator dalam sejumlah perangkat elektronik. Namun, pembangunan yang berkelanjutan dalam teknologi LED telah memimpin untuk merangkul teknologi ini di semua jenis pencahayaan umum.

LED sangat hemat energi dan dapat mengkonsumsi hingga 90% lebih sedikit daya dibandingkan konvensional lampu neon. Dengan demikian mereka membantu untuk memotong secara besar-besaran biaya listrik. Karena penggunaan daya yang rendah, LED menjadi sumber cahaya yang populer di daerah terpencil yang menggunakan panel surya. LED juga memiliki kehidupan panjang hingga 60.000 jam dibandingkan dengan 1.500 jam untuk lampu bercahaya. Selain itu, mereka tahan lama dan dapat menahan guncangan, getaran dan suhu ekstrem. Anda juga dapat meningkatkan keamanan dengan menggunakan LED karena mereka menghasilkan 3.4 btu per jam dibandingkan dengan 85 untuk pijar.

Orang yang menggunakan LED dalam berbagai aplikasi, termasuk perumahan pencahayaan, pencahayaan aerospace, arsitektur, otomotif, penerbangan, penyiaran, instrumentasi elektronik, hiburan dan permainan, dan lebih.

Terutama dalam sistem mikro-proyeksi, penggunaan optik LED akan meningkat selama bertahun-tahun. Hal ini karena pencahayaan keseragaman dan efisiensi spasial Modulator cahaya atau SLM adalah dua faktor yang paling penting untuk mengukur kinerja sistem mikro-proyeksi harga hp samsung. Orang sering menggunakan pipa cahaya meruncing (TLP) dan persegi senyawa parabolic Konsentrator (SCPC) sebagai pembentuk balok di sistem berbasis LED mikro proyeksi. Dengan ini, Anda akan mendapatkan SLM dengan seragam dan efisien iluminasi.

Namun, TLP atau SCPC memiliki beberapa kelemahan yang utama telah cukup kekompakan disebabkan oleh panjang kerja TLP atau SCPC untuk sistem penerangan. Untuk mengatasi masalah ini, yang dapat menggunakan lensa TIR atau Total Pemantulan Internal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar